Usung Prabowo Subianto Jadi Capres, Gerindra-PKS-PAN Resmi Berkoalisi Di Pilpres 2019

Usung Prabowo Subianto Jadi Capres, Gerindra-PKS-PAN Resmi Berkoalisi Di Pilpres 2019
Topik Aktual. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono menuturkan, Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) sepakat untuk mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

Kesepakatan tersebut diambil setelah pertemuan antara Prabowo Subianto, Sohibul Iman dan Zulkifli Hasan di kediaman pribadi Prabowo, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/7) siang.  “Dalam pertemuan itu disepakati Presiden tetap Prabowo,” ujar Sugiono.

Menurut Sugiono, dalam pertemuan tersebut hadir pula Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. Pertemuan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB dan berlangsung selama satu jam. Sementara terkait figur cawapres, kata Sugiono, akan dibicarakan pada pertemuan selanjutnya.

“Untuk wakil akan dibahas pada pertemuan berikutnya,” kata Sugiono.  Pertemuan itu pun dilanjutkan makan siang antara Presiden PKS Sohibul Iman dan Prabowo, didampingi oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono.

Comments

Popular posts from this blog

Dukungan Dan Pengesahan KPN-GP 2019 Untuk Prabowo Presiden 2019

Pilpres 2019 : Gerindra-PKS-PAN Resmi Dukung Prabowo Tanpa Syarat Jadi Capres

Prabowo Subianto ziarah ke makam Raja Mataran Imogiri